Laman

Kamis, 19 Juni 2014

Kaka Akhirnya Pindah ke Orlando City


Agen Bola Nomor Satu - Terjawab sudah masa depan Ricardo Kaka musim depan. Bintang dan sekaligus kapten AC Milan itu telah setuju bergabung dengan klub MLS, Orlando City S.C. Namun, Kaka terlebih dahulu dipinjamkan ke klub semasa remajanya itu Sao Paulo.

Sudah beberapa bulan lalu, Kaka memang dikabarkan akan hengkang di akhir musim. Keinginannya untuk kembali memperkuat Sao Paulo dan mencicipi sepakbola MLS bukan kabar baru lagi.

Hasrat Kaka pun semakin menggebu, kala dia mengetahui ada sebuah klausul kontrak dengan Milan yang memperbolehkan gelandang asal Brasil itu meninggalkan San Siro jika Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Apalagi pihak Milan sendiri sudah tak keberatan jika sang legenda memilih untuk memanfaatkan klausal tersebut. Kabar kepindahan Kaka ke Orlando City sendiri diketahui dari situs jejaring sosial twitter memalui akun Taylor Wellman yang bertugas sebagai seorang wartawan dari ESPN.

Dengan kepergian Kaka, berarti Milan berhasil menghemat pengeluaran klub sebesar 4 juta euro yang sedianya diperuntukkan membayar jasa eks pemain Real Madrid tersebut selama satu musim.

Kepergian pemain bernomor punggung 22 ini juga menghidupkan kembali rumor raksasa Serie A tersebut untuk mendatangkan pemain sayap Hellas Verona, Juan Iturbe dengan banderol 25 juta euro.

http://www.pokerbuaya.com/

Agen Poker Terbaik Di Indonesia www.pokerbuaya.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar