Laman

Jumat, 20 Juni 2014

Wajah-Wajah Boboho dan Kawan-Kawan Saat Ini


Masih ingat dengan aktor cilik mandarin tembem dan berwajah lucu seperti foto yang diatas?

Dia adalah Hao Shaowen atau yang lebih dikenal dengan nama Boboho. Sekarang dia sudah dewasa dan kabarnya dia lagi konsen pada dunia perkuliahannya.

Agen Poker Terbaik di Indonesia www.pokerikan.com

Anak kecil minta jajan sama orang tuanya itu sih udah biasa. Tapi kalo ada anak kecil ngasih jajan sama ortunya, ini baru luar biasa. Itulah Hao Shaowen, dia udah bisa uang kepada orang tuanya untuk mendapatkan uang jutaan Yuan dari hasil kerja kerasnya di masa kecil. Saking tenarnya, di sepanjang akhir tahun 1990an, mantan bintang cilik ini bisa membeli tiga rumah mewah sekaligus dan mendapat bayaran sebesar 50.000 Yuan di setiap episode TV di Cina Daratan. Fantastis…!!!

Tapi itu cerita lalu. Kabarnya, sekarang Hao Shaowen nggak mau nerusin kariernya sebagai aktor karena penghasilannya nggak sebesar waktu bermain di film ‘Boboho’. Saat ini cowok tambun itu cuma ditaksir 6000 Yuan. Jauh banget kan bedanya? Lain halnya dengan Shi Xiao long, teman ‘Boboho’ kecil waktu sama-sama main film. Masih inget kan? Itu loh, si bocah mungil yang jago kungfu. Setelah lulus di salah satu universitas kenamaan di New York, AS bulan Juni lalu, Shi Xiao Long punya rencana buat bermain film lagi.









Mau tau gadis yang bertubuh gempal dan juga ingusan yang menyukai Boboho sekarang seperti apa? Kalian penasaran? mari kita liat sekarang....





1 komentar: